Sunday 1 January 2012

New Entertainment!

New year, New hope, New experience, you choose!

Perkembangan zaman biasanya membawa perubahan demi perubahan, diantaranya kemajuan yang mempermudah kita untuk melakukan apa saja. Misalnya berkomunikasi, transfer uang, mencari informasi melalui internet, hingga berbelanja!
ya..ya..ya.. untuk hal transportasi mungkin belum ada kemajuan yang bisa kita berikan tepuk tangan atau acungan dua jempol. Perjalanan yang semestinya hanya memerlukan waktu 15 menit, bisa berakhir menjadi satu jam, tanpa bisa memperkirakan jam sibuk!

so, it is best for us just to stay where we are and do our work at one place, right? Apalagi berbelanja. Diantara beribu situs online shopping lokal yang ada, saya menemukan situs ini. Saya sudah menyebutkannya pada tulisan minggu lalu, dan kali ini saya mau memberitahukan bahwa saya telah menemukan komik collectible item: Asterix-How Obelix Fell into The Magic Potion !!! d*mn right I did!

see, saya berhasil menemukannya tanpa harus merasakan macetnya Jakarta!

wanna see other things?? check this out! http://bit.ly/bliblihobby

No comments:

Post a Comment