Tuesday 31 July 2012

Hola Black Tango!

Di bulan Ramadhan ini, saat saya pikir tidak akan banyak menulis di blog, mata ngantuk yang sedang asyiknya menikmati bantal, terbangun saat menerima e-mail cantik dari Make Up Forever. Kira-kira begini bunyinya: "...koleksi limited edition MUFE untuk Fall/Winter 2012! Akan launching tanggal 24 Agustus 2012, dan cuma ada sebulan! Inpirasi koleksinya dari Argentinian Tango Dance." Owkay... wait, sebulan?! wah, pentingbanget(dot)com ini judulnya! eh.. berarti saya termasuk yang duluan menyebarkan berita ini! #MajorExcitement# Lalu saya bukalah attachment dari email tersebut.
Kesan pertama: Red, Hot and lacey sexy! Eye shadow pallet terdiri dari 4 warna baru Aqua Cream yang diciptakan khusus untuk koleksi Black Tango: red, green, blue & ivory dengan nuansa kehitaman. So you can go smoky with silky effect atau sekedar sebagai eyeliner. And guess what, it's waterproof & smudgeproof!
Warna Aqua Rouge terdapat pada lipstick yaitu Aqua Rouge no 11 (Dark Raspberry), yang memiliki tekstur sangat lembut. Terdiri dari 2 bagian, yaitu liquid lipstick dengan hasil akhir matte, dan 1 bagian lagi top coat untuk memberikan efek vinyl finish dan menjaga agar warna tahan lama. Waterproof & Kissed-proof? Yes indeed!
Untuk melengkapi koleksi terbatas ini, hadir pula Nail polishes yang terdiri dari 3 warna : Black with Red Highlights, Black with Green Highlights & Black with Blue Highlights.
So forget about "It takes two to Tango"! Woman, It's all about you! =D *SnapSnap*

No comments:

Post a Comment