Wednesday 20 March 2013

No Water. No Kidding!

Aahh.. ya, sudah lama sekali Saya tidak menyentuh blog ini. Bukan hanya karena kesibukan, melainkan tidak ada bahan yang menarik untuk ditulis.  
Well, I'm back! Berbarengan dengan hadirnya rangkaian produk Oscar Blandi (hair stylist Hollywood) di Jakarta! Tepatnya di Kota Kasablanka dan Plaza Senayan. Minggu lalu Saya menghadiri peluncurannya di sebuah gedung yang baru direnovasi di Jln. Ampera, Jakarta Selatan. Oscar Blandi mengedepankan produk andalannya berupa dry shampoo. Berikut penampakan salah satu varian dry shampoo yang ditawarkan.  

Ada beberapa dry shampoo dari merek berbeda yang masuk ke Indonesia, namun seringnya hanya tersedia di beberapa toko tertentu, yang menjual aneka keperluan ibu hamil. Maklum, ibu hamil dan menyusui biasanya punya sedikit waktu untuk keramas, hingga dry shampoo adalah penyelamatnya. 
Nah, produk dry shampoo dari Oscar Blandi hadir untuk seluruh perempuan yang tidak punya banyak waktu untuk berlama-lama keramas karena kesibukan yang menumpuk. Perempuan bekerja di luar rumah, ibu rumah tangga maupun ibu hamil dan menyusui bisa menggunakan produk-produk yang terdiri dari 20 varian ini, dan tinggal disesuaikan dengan jenis rambut serta kebutuhannya sehari-hari. 

 

Ternyata cara penggunaannya juga sangat mudah! Botol dikocok terlebih dahulu, lalu disemprotkan ke ujung jari-jari tangan, kemudian diusapkan ke kulit kepala. Ingat! ke kulit kepala, bukan batang rambut. Cukup pijat kepala untuk beberapa detik, lalu rambut ditata rapi. Jika ada kesempatan dan waktu, rambut bisa ditata ulang menggunakan curling iron atau hair dryer.  




Satu hal yang menonjol dari produk ini adalah, wangi segar seolah kita baru keramas beberapa menit yang lalu. Hal tersebut sudah Saya coba hari ini! Hari Minggu adalah hari terakhir Saya keramas, dan Saya biarkan hingga olah raga di kelas Zumba yang Saya ikuti pada hari Selasa kemarin. Rabu pagi, Saya mencoba volumizing dry shampoo untuk pertama kalinya pada rambut dan kulit kepala Saya yang kering, dan hasilnya? Puas! Hitung-hitung saya ikut serta dalam penyelamatan bumi dengan menghemat penggunaan air bersih =p  

He-he-he....

No comments:

Post a Comment