Monday 7 November 2011

Shopping Madness at New Look Opening!




Ada yang mengatakan kepada saya bahwa toko yang berada di lantai UG, Central Park ini untuk wanita berbagai usia dan kelas. Well, I say.. toko ini layaknya candy store bagi wanita, yang membuat mata Anda seolah masih saja kekurangan permen untuk diambil, tanpa khawatir akan membuat tubuh gemuk!


So at first, I met this guy with his cute Scottish accent. His name is
Finly Paol. Finly menceritakan kepada saya tentang New Look, sebuah label yang begitu terkenal di Inggris dengan 1000 gerai tersebar di segala penjuru dunia, dan kini telah hadir di Jakarta. Tujuan label yang berada di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk ini, pada dasarnya ingin membuat wanita bisa tampil gaya dan cantik dengan harga terjangkau, tanpa mengesampingkan kualitas. Eksplorasi desain terus dikembangkan dengan mencoba mengganti display dan koleksi setiap 4 minggu sekali. 4 minggu sekali?! cepat sekali??!!! yes, karena ingin memanjakan konsumennya dengan koleksi street wear hingga party dress yang selalu segar!

Sebenarnya Finly masih memberikan penjelasan yang panjang, namun setelah saya menangkap intinya, mata saya teralihkan dengan pajangan aksesori, tas dan beberapa rak sepatu. Ok, wrap it up Finly, I want to shop, like NOW! --setidaknya itu yang saya katakan dalam hati sejak 5 menit sebelum kami mengakhiri percakapan.

"Wait.. this is too much! cheap blouse here, cheap earrings there! gonna buy this and this and this.." --bisa bayangkan apa yang ada di pikiran saya saat itu. Ibarat kata Rhoma Irama: "Terlalu!"

I loooove the 70's style. Maka akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada anting bulu, broken white loose blouse, khakis leather short & sling bag bernuansa vintage. Percayalah, 15 menit di dalam toko tidak akan cukup!!

Pada tanggal 20 November nanti, New Look akan membuka gerai kedua di Bandung Supermall, dan 8 gerai baru di tahun 2012. Well, kalau bisa tampil gaya tanpa harus bayar mahal, siapa yang tidak mau, kan?

Have fun shopping!!

-Ay-

No comments:

Post a Comment