Thursday 29 December 2011

Oh la la! It's Paris, baby!




Pada suatu sore saya mendapat email yang sebenarnya ditujukan kepada teman-teman media. well, sepertinya email saya masih termasuk dalam daftar media. It's a good thing actually.. karena ternyata email tersebut adalah press release mengenai pemotretan busana muslim desainer Indonesia di Paris!

wait, Paris? yes! Pertengahan Desember 2011 Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) diundang oleh Union Des Mussulmans de France (Perkumpulan Masyarakat Muslim Prancis) untuk mengikuti ajang International Fair of The Muslim World 2011, dimana pemotretan mode tersebut adalah salah satu cara mempromosikan busana muslim di Paris.

Nama-nama desainer busana muslim tersebut juga tidak asing lagi. Ada Hannie Hananto, Jeny Tjahyawati, Merry Pramono, Anne Rufaidah, Najua Yanti dan Monika Jufry.

Setelah saya baca press release tersebut, ada impian dan harapan optimis dari KBRI Perancis bahwa cita-cita Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia 2020 akan terwujud.

Dari sudut pandang saya:
1. Adalah pekerjaan yang keren sekali bisa melakukan pemotretan di Paris! you'll get the happiest teamwork EVER!
2. Semoga saja harapan optimis tersebut bisa terwujud SEBELUM 2020! kelamaan ah.. (eh, tunggu.. sebentar lagi 2012 ya?..... suddenly I feel old -__-)
3. No, wait! we can do this! Mari sama-sama mendukung desainer lokal berkarya. Dimulai dari hal yang sederhana, hargai karya mereka :)

-Ay-

No comments:

Post a Comment