Saturday 10 December 2011

Few from Djakarta Warehouse Project, Jakarta

So here it is.. few from Djakarta Warehouse Project, Dec 9th 2011

Mungkin gambar yang saya ambil tidak seperti liputan media, tapi berdasarkan apa yang menarik di mata saya. Sayangnya saya melewatkan Cyber Japan Dancers. Literally!! mereka lewat di depan saya dan saya sedang sibuk dengan Peach flavor beer di tangan kiri dan sebatang rokok di tangan kanan. Stoopid me.

Memasuki Djakarta Warehouse Project, saya menghampiri Google+ dimana saya mendapatkan 1 Heineken beer gratis! setelah ikutan Google+ Style Studio. not bad for starter, right?

Tidak perlu saya jabarkan apa yang terjadi di DWP11, karena media massa sudah mengambil area tersebut. Pada intinya, DWP11 memberikan atmosfir yang berbeda. Pengunjung yang beragam baik dari kultur, ras maupun gaya. Satu yang tidak akan saya lupa, Bottlesmoker. WTF?!! call me lame, karena saya baru tau ada si "bedroom music project" ini dari DWP11. but, hey.. I'm in love! I wish them nothing but the best!

Thank you Ismaya Live, and... enjoy!






No comments:

Post a Comment