Sunday 26 February 2012

Indonesia Fashion Week 2012, Jakarta

Ternyata begitu menyenangkan ketika saya bisa menghadiri sebuah ajang fashion week, dimana saya tidak ikut bertugas! Oh... begini rasanya bisa bermain dengan baju, sepatu sampai aksesori apa yang akan dipakai hari ini! It was fun =)

#IFW Day 3. Akhirnya saya bertemu lagi dengan Yvan Rodic, dan kali ini tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk foto bersama. I really don't care what people say, I'm happy and excited! Di hari ketiga saya berterima kasih kepada Eny Ming yang sudah mengundang saya secara pribadi ke acara PSYCHEDELIC SLANG by Deden Siswanto, Ghea Panggabean, Eny Ming dan Defrico Audy.

Bukan membela yang memberi undangan *ehm, tapi dari awal Eny Ming meraih juara LPM 2007, saya sudah jatuh cinta kepadanya! Dan untuk koleksi kali ini, seolah mengingatkan saya kembali kenapa dia layak jadi juara! Saya mau semua koleksinya!! Ketegasan dan keberanian tanpa melupakan kelogisan suatu desain, membuat saya jatuh cinta (lagi) kepada Eny Ming! Bravo!

Jika harus membahas Deden Siswanto dan Ghea Panggabean, tidak ada yang perlu dikatakan lagi. Perfection even in slight of imperfection. As if the seniors never fail!

Here are the pictures for you to enjoy =)

With Yvan Rodic


From the lobby of JCC



DEDEN SISWANTO




GHEA PANGGABEAN




ENY MING






DEFRICO AUDY

No comments:

Post a Comment