Monday 1 April 2013

ROCK or SPORT?

When you hide, usually you won't get what you want. Itu menurut saya. Mungkin hal tersebut yang membuat saya tetap jatuh cinta dengan Ray-Ban. Kesamaan visi dan misi. Ray-Ban bilang "Never Hide", dan saya setuju. Aviator dan Wayfarer yang sarat sejarah dari tokoh di dunia hiburan hingga politik, memberikan saya kepuasan tersendiri saat memiliki kedua modelnya, dimana para tokoh legenda tersebut juga memilih untuk tidak bersembunyi dan membuat 'gaung' nya masing-masing.
Kesamaan ini yang membuat saya setia dan menghadiri Optik Seis, Ray-Ban & Oakley New Collections, di atrium Senayan City, Jakarta Selatan, pekan lalu.


Memasuki area atrium Senayan City, saya pun ditanya oleh Optik Seis, "Are you 'Rock or Sport', Ayu?" Saya? I'm Rockin' Chic with slightly sporty attitude ;)






Foto menggunakan : XperiaZ
Edit menggunakan  : Aviary Photo Editor





No comments:

Post a Comment